Sunday, July 9, 2017

9 Aplikasi Launcher Terbaik Dan Ringan


Genggam IT - Belakangan ini para developer pembuat aplikasi android terus mengembangkan aplikasi aplikasi dengan canggih. Nah salah satu aplikasi yang populer di kalangan android ini yaitu aplikasi launcher. Jadi Launcher android ini fungsinya buat mempercantik tampilan home android . Bukan hanya homenya saja ,ada juga yang sampai ke akar akarnya loh.

Nah untuk mempersingkat waktu , ini dia 9 Aplikasi Launcher Terbaik Dan Ringan Menurut Genggam IT

1. Zero Launcher 

 


 Zero Launcher ini banyak fitur nya sob,diantaranya:
  •     tampilan yang elegan
  •     desainnya yang keren terutama di wallpapernya
  •     ikon menarik dan simple
  •     efek scroll transisi 3D
  •     Tersedia Banyak Tema
Yang pasti Zero Launcher ini ringan sob, tunggu apa lagi langsung download aja.

2. Go Launcher


Siapa sih yang gak kenal Go Launcher? yaps,Launcher populer akhir akhir ini dengan fitur yang melimpah dan pastinya ringan ,enteng dan elegaan.

Soal rasa , Go launcher ini super enteng dan kinerja android sobat meningkat. Di lain sisi jika sobat belum puas dengan Go Launcher, sobat bisa mendownload 10.000 lebih tema yang disediakan oleh Go launcher , menarik bukan?

3. Smart Launcher 3

 


Sederhana,ringan dan cepat. Itulah julukan bagi Smart Launcher 3,dengan fitur akses langsung ke aplikasi yang sering digunakan bisa bikin sobat betah dan gak ribet pake nih launcher.
Di bagian menu navigasinya, launcher ini memisahkan beberapa kategori aplikasi ,guna mempermudah sobat.

So gimana tertarik?

4. Apus Launcher

 

Launcher ini memiliki fitur yang gak kalah dari launcher lainnya sob, dengan install aplikasi ini sobat bisa langsung merasakan kenyamanan yang disediakan oleh launcher ini. Seperti Kinerja lebih meningkat dan cepat.

Dilain sisi Launcher ini juga bisa menyembunyikan aplikasi loh, kalo gak percaya langsung aja download dan buktikan.

5.Hola Launcher

 


Launcher selanjutnya adalah Hola Launcher,  dengan memiliki fitur fitur yang luar biasa sob, untuk fitur nya sendiri antara lain :

  • Hola Shine: adanya gesture geser kanan, geser kiri untuk mempermudah membuka menu yang berisi aplikasi dan pengaturan yang sering digunakan, so dengan ini sobat gak perlu repot repot pilih pilih aplikasi dan pengaturan lagi, jadiin simple dengan Hola Launcher.
  • Booster : Nah ini nih fitur yang sangat berguna , fungsi nya buat mengosongkan memori (RAM) dan semakin mempercepat ponsel dengan sekali ketuk.
  • Personalisasi : Download ,install dan nikmati banyak nya tema wallpaper dan font yang bikin mata sobat betah. Dan temanya sendiri bebas lisensi alias GRATIS dan PERMANEN,  update setiap jumat loh sob.
  • Kunci Layar : dengan fitur ini, sobat cukup ketuk dua kali layar HP sobat untuk mengunci layar ponselnya, simple bener.

6. Arrow launcher

 


Dengan desain yang sederhana dan memberikan fitur fitur canggih salah satunya penghemat baterai dan memori , ringan , cepat dan efisien membuat kesan berbeda dari pada launcher lainnya.

Tak hanya itu saja loh sob, Arrow Launcher ini juga menawarkan wallpaper harian bersama Bing,Wunderlist, dan Microsoft Office.

7. LINE Launcher

 


Dulunya Dodol Launcher sobat, dengan launcher ini dapat merubah tampilan android sobat dari yang biasa jadi luar biasa. Dengan fitur fitur baru tak kalah keren dari launcher lainnya. keuntungan menginstall launcher ini sbg,
  • Dapat mengubah tampilan menjadi lebih stylish.
  • Membuat Handphone sobat menjadi lebih cepat dan nyaman.

8.  Buzz Launcher

 


Buzz Launcher ini memiliki tema lebih dari 1.000.000 dengan gratis loh sob, bisa dibayangkan mau milih tema yang kayak gimana pun ada.

keuntungan menginstall Buzz launcher ini :
  • Kostumisasi tema atau wallpaper
  • Buat android sobat lebih halus dan cepat.
Dan masih banyak lagi sob.

9.  Nova Launcher

 


Enaknya di Launcher ini kita bisa gonta ganti icon baik dari Nova launcher sendiri juga dari pihak ketiga sob,tidak hanya itu Nova Launcher juga memberikan kinerja android kita lebih cepat , desain yang menarik juga modern, dan masih banyak lagi.

Demikian 9 Aplikasi Launcher Terbaik Dan Ringan , bila ada keluhan , masukan atau apapun silahkan berkomentar.
Sekian dan sampai jumpa di lain waktu.

Gunakanlah bahasa yang sopan , karena bahasa mencerminkan diri anda sebenarnya :)
EmoticonEmoticon